Kabupaten Bogor - Teras Rumpin adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Club Motor Sepakbor (Scooteris Perbatasan Bogor)

Rumpin (d'MonitorBogor) - Sepakbor (Scootris Perbatasan Bogor) sebuah komunitas atau club motor yang khususnya pengguna motor Vespa, yang terdiri dari aliran orisinil hingga aliran modif.

Spakbor diketuai oleh Muhamad Sayrul alias Jablay dari Kecamatan Rumpin, yang aktif mengarahkan teman-temannya pada kegiatan-kegiatan yang positif. Dirinyapun pandai memodifikasi Vespa, sehingga komunitas ini sangat dinamis dari hari ke hari.

Dalam waktu senggang mereka sering mengadakan touring ke berbagai tujuan, untuk melepaskan kepenatan. Seperti orang bilang ada Vespa ada Reggae, itulah lagu-lagu kesehariannya yang mereka dengarkan. Tapi kini ada tren baru di dunia anak-anak Vespa, selain lagu-lagu Reggae, mereka kini juga menggandrungi lagu-lagu Indie, karena menurut mereka Band-band Indie itu, juga bebas seperti mereka.

Tidak percaya mereka penggemar Reggae, ini ada touring mereka yang direkam dalam sebuah video dengan latar musik Reggae,....... Vespa memang Reggae, .... eh juga Indie.... (Agus Pranoto & Sapto Satrio Mulyo)

Labels: Komunitas

Thanks for reading Club Motor Sepakbor (Scooteris Perbatasan Bogor). Please share...!

0 Komentar untuk "Club Motor Sepakbor (Scooteris Perbatasan Bogor)"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top